Special Thanks

Would like to say...
Thanks to Allah SWT, Orang tua, My lovely (Keylila Cheryl) dan anda semua yang luar biasa telah hadir di blog ini. Disini kita mencoba untuk saling berbagi informasi,kontribusi, dan ekspresi yang menjadi sebuah kebebasan kita dalam mengaspirasikan segala aspek dan sudut pandang normatif dan perspektif.

Page Translator

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch   Visitor: 

Kamis, 28 Januari 2010

TCPView, Aplikasi Gratis Untuk Mengetahui Program-Program Apa Saja Yang Menggunakan Koneksi Internet


Jika kalian menggunakan sebuah aplikasi untuk memonitor traffic koneksi internet yang kalian gunakan di komputer kalian seperti DuTraffic, ada kalanya mungkin kalian mengalami hal yang sering saya alami. Grafik indikator traffic data di aplikasi tersebut terlihat sangat sibuk padahal pada saat tersebut kita tidak sedang membuka situs atau mendownload sesuatu.
Nah, untuk menanggulangi rasa ketidakpastian tersebut saya menggunakan sebuah aplikasi yang memang dibuat khusus untuk menampilkan daftar program-program aplikasi apa saja yang menggunakan koneksi internet secara real-time. Nama aplikasinya adalah TCPView, TCPView for Windows tepatnya, aplikasi ini gratis dan bisakalian download disini.





0 komentar:

Posting Komentar

Gabung disini ya..

È