Special Thanks

Would like to say...
Thanks to Allah SWT, Orang tua, My lovely (Keylila Cheryl) dan anda semua yang luar biasa telah hadir di blog ini. Disini kita mencoba untuk saling berbagi informasi,kontribusi, dan ekspresi yang menjadi sebuah kebebasan kita dalam mengaspirasikan segala aspek dan sudut pandang normatif dan perspektif.

Page Translator

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch   Visitor: 

Rabu, 20 Januari 2010

Tahun Ini, Jakarta Membangun Taman Untuk Demonstrasi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menyediakan lahan tersendiri bagi para orang-orang yang memiliki hobi berdemonstrasi. Tahun ini rencananya lahan demonstrasi ini akan selesai.
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Muhayat mengatakan, sesuai rencana semula taman demonstrasi tersebut akan dibangun di kawasan Monumen Nasional (Monas). Sejumlah bangunan akan digeser untuk taman yang bisa menampung 10.000 massa tersebut.

“Taman yang kami siapkan untuk taman demonstrasi di Monas, dengan memundurkan pagar. Sudut air mancur, patung kuda, agak dimundurkan sehingga lebih luas,” kata Muhayat, Minggu (31/1/2010).

Dia memastikan bahwa pembangunan taman tersebut tuntas tahun ini. Hanya saja, Muhayat belum merinci secara detail kapan realisasi taman tersebut. Mengenai luas taman, masih akan diukur kembali oleh Dinas Pertamanan. “Realisasinya 2010. Belum tahu bulan pastinya,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Gabung disini ya..

È