Special Thanks

Would like to say...
Thanks to Allah SWT, Orang tua, My lovely (Keylila Cheryl) dan anda semua yang luar biasa telah hadir di blog ini. Disini kita mencoba untuk saling berbagi informasi,kontribusi, dan ekspresi yang menjadi sebuah kebebasan kita dalam mengaspirasikan segala aspek dan sudut pandang normatif dan perspektif.

Page Translator

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch   Visitor: 

Jumat, 29 Januari 2010

Menambahkan fasilitas skin pada aplikasi dengan SXSkinComponents

Mungkin Anda semua sudah sering melihat aplikasi yang menggunakan konsep skin, misalnya Win Amp, WindowBlind, dll. Dengan konsep skin, maka user dapat dengan mudah mengganti tampilan programnya.
Mungkin saja Anda terinspirasi untuk membuat program yang dilengkapi dengan fasilitas skin. Bagaimana caranya? Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan komponen. Salah satu yang cukup menarik dan bisa Anda coba adalah SXSkinComponents.
SXSkinComponents dapat digunakan untuk Delphi 6, Delphi 7, Delphi 2005, Delphi 2006, C++Builder 6 and C++Builder 2006 dan pada sistem operasi Windows 98/ME/NT/2000/XP/2003.
Selain fitur yang cukup menarik, salah satu hal yang memberi nilai tambah adalah komponen ini gratis!
Di bawah ini adalah contoh tampilan dari program yang dilengkapi dengan komponen SXSkinComponents. Klik pada gambar untuk melihat tampilan yang lebih besar.


   
Homepage: http://www.saarixx.info/sxskincomponents/en/index.htm
Download:http://www.saarixx.info/sxskincomponents/en/downloads.php
Ukuran File: 3,3 Mb

0 komentar:

Posting Komentar

Gabung disini ya..

È