Special Thanks

Would like to say...
Thanks to Allah SWT, Orang tua, My lovely (Keylila Cheryl) dan anda semua yang luar biasa telah hadir di blog ini. Disini kita mencoba untuk saling berbagi informasi,kontribusi, dan ekspresi yang menjadi sebuah kebebasan kita dalam mengaspirasikan segala aspek dan sudut pandang normatif dan perspektif.

Page Translator

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch   Visitor: 

Minggu, 31 Januari 2010

NetCut, Mematikan Koneksi Pada LAN & Hotspot

Pasti anda pernah merasakan lambatnya koneksi internet pada jaringan LAN ataupun HotSpot, dikarenakan anda tidak mendapatkan bandwidth yang cukup. Biasanya bandwidth tersedot oleh satu user yang sedang mendownload dengan kapasitas yang besar.

NetCut 2.0 merupakan suatu aplikasi yang memungkinkan anda untuk mematikan/memotong koneksi pada client yang berada pada satu jaringan. Dengan begitu komputer yang anda matikan langsung disconnect, dan tidak akan bisa connect lagi sampai anda ijinkan kembali.

 
Tampilan NetCut 2.0

Untuk menggunakan NetCut sangat mudah, anda tinggal pilih IP yang akan di matikan, jika anda tidak tahu anda bisa lihat pada HostName IP tersebut, karena biasanya hostname diberikan nama sesuai dengan pemiliknya. Setelah itu anda tinggal klik tombol "Cut Off" maka IP yang anda pilih tadi akan berubah menjadi off, dan orang yang menggunakan IP tersebut terputus koneksinya.

Sedangkan untuk mengembalikan kembali koneksi yang telah anda cut tadi, pilih IP yang mati/off kemudian klik tombol "Resume", maka komputer dengan IP tesebut akan dapat kembali terkoneksi. Pada saat anda meng-cut aplikasi NetCut tidak boleh di close, jika di close maka semua IP dapat terkoneksi kembali.

Perhatian !!!
Koneksi tidak akan kembali sampai anda men-resume atau menutup aplikasi ini, jadi saya mohon untuk menggunakan aplikasi ini dengan bijak.

Untuk mendownload NetCut 2.0 silakan anda klik link download dibawah ini..
  Download Software                                    Download Anti NetCut 2.0

0 komentar:

Posting Komentar

Gabung disini ya..

È