Special Thanks

Would like to say...
Thanks to Allah SWT, Orang tua, My lovely (Keylila Cheryl) dan anda semua yang luar biasa telah hadir di blog ini. Disini kita mencoba untuk saling berbagi informasi,kontribusi, dan ekspresi yang menjadi sebuah kebebasan kita dalam mengaspirasikan segala aspek dan sudut pandang normatif dan perspektif.

Page Translator

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch   Visitor: 

Kamis, 28 Januari 2010

Cara Mengatasi Facebook yang di Blokir

Facebook telah menjadi sesuatu hal yang musti dilakukan/dikunjungi setiap hari bagi saya dan juga mungkin Anda. pemblokiran Facebook di kantor-kantor atau kampus dilakukan karena banyak pegawai ketika jam kerja membuka Facebook dan membuat kinerja mereka menurun.
Memang hal ini sangatlah efektif demi peningkatan kualitas kinerja dan SDM para pekerja itu sendiri, namun demikian,bagi para facebook mania hal ini sangatlah tidak nyaman karena seolah ruang interaksi dan sosialisasi mereka di dunia maya terasa di batasi. Ok,langsung saja...disini ada beberapa list Proxy yang mungkin bisa jadi alternatif pilihan untuk mengakses facebook kesayangan anda jika akses ke facebook telah di blokir oleh pihak kantor atau kampus anda,,Selamat mencoba :D

http://proxyextras.info/
http://www.elpizzazon.com/
http://bookfaceoxy.com/
http://facebookpr0xy.info/
http://brandonmwelch.com/proxy/
http://www.webproxyunbloked.info/
http://schoolproxyunblocked.info/
http://www.file-share.us/
http://www.hideagent.com/
http://www.avoiddetection.info/

0 komentar:

Posting Komentar

Gabung disini ya..

È