Special Thanks

Would like to say...
Thanks to Allah SWT, Orang tua, My lovely (Keylila Cheryl) dan anda semua yang luar biasa telah hadir di blog ini. Disini kita mencoba untuk saling berbagi informasi,kontribusi, dan ekspresi yang menjadi sebuah kebebasan kita dalam mengaspirasikan segala aspek dan sudut pandang normatif dan perspektif.

Page Translator

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch   Visitor: 

Kamis, 28 Januari 2010

Aurora


Aurora adalah sebuah fenomena alam yang bisa kita lihat di belahan kutub utara dan selatan dimana langit terlihat berkilauan di malam hari. Fenomena alam yang satu ini adalah salah satu fenomena alam yang ingin sekali bisa saya saksikan secara langsung, ya.. indah sekali soalnya.
Kalau menurut artikel yang saya baca disini, Aurora ini terjadi akibat gesekan antara partikel elektron dan proton di magnetosphere bumi (medan magnet yang mengelilingi bumi) dengan atom dan molekul di bagian atas atmosfir bumi yang asalnya dari Matahari. Nah.. walaupun saat ini kita belum bisa melihat Aurora secara langsung di kutub, tapi paling tidak kita bisa menikmati videonya, ini salah satu video yang saya temukan di YouTube, klik disini untuk melihatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Gabung disini ya..

È