Special Thanks

Would like to say...
Thanks to Allah SWT, Orang tua, My lovely (Keylila Cheryl) dan anda semua yang luar biasa telah hadir di blog ini. Disini kita mencoba untuk saling berbagi informasi,kontribusi, dan ekspresi yang menjadi sebuah kebebasan kita dalam mengaspirasikan segala aspek dan sudut pandang normatif dan perspektif.

Page Translator

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch   Visitor: 

Minggu, 14 Februari 2010

DocStoc Luncurkan DocCash

DocStoc merupakan penyedia layanan berbagi dokumen dan file seperti halnya Scribd atau Zoho Share yang memungkinkan pula untuk menyisipkan dokumen yang akan di-sharing tersebut pada halaman web atau blog.
Di sini pula, Anda dapat memanfaatkannya untuk mencari berbagai dokumen sesuai keperluan Anda. Baru-baru ini, DocStoc telah melepas label betanya, yang selain merubah tampilan homepage-nya, merilis public API-nya, juga mengadakan suatu program berbagi pendapatan iklan untuk penggunanya dengan nama DocCash.
Dengan mengikuti program DocCash dari DocStoc ini, akan memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan dari dokumen-dokumen yang Anda upload. Dokumen yang Anda upload dapat saja berupa artikel yang ditulis dalam format Microsoft Word, Powerpoint, atau PDF mengenai topik tertentu yang menarik dan kemungkinan akan dicari pengguna lainnya. Pada saat dokumen Anda ini ditampilkan, maka ketika iklan yang ditampilkan pada halaman tersebut diklik maka pendapatannya dibagi dua antara Anda dengan DocStoc.

 

Penyediaan iklan pada halaman DocStoc sendiri menggunakan layanan Google Adsense, dan jika Anda ingin mengikuti program DocStoc ini, Anda dapat menggunakan account Google Adsense yang sudah Anda miliki atau dengan melakukan pendaftaran baru Google Adsense melalui pilihan di DocStoc. Pada halaman akses Google Adsense, Anda perlu memberikan akses untuk DocCash ini.
Jika memang Anda berminat dengan DocCash dari DocSoc ini, Anda dapat memulai membuat artikel dan menguploadnya, memberi judul, tag yang menarik, dan jangan lupa mempromosikan dokumen yang Anda upload tersebut seperti melalui website, blog, forum, atau media lainnya.
DocCash | via Download Squad

0 komentar:

Posting Komentar

Gabung disini ya..

È