Special Thanks

Would like to say...
Thanks to Allah SWT, Orang tua, My lovely (Keylila Cheryl) dan anda semua yang luar biasa telah hadir di blog ini. Disini kita mencoba untuk saling berbagi informasi,kontribusi, dan ekspresi yang menjadi sebuah kebebasan kita dalam mengaspirasikan segala aspek dan sudut pandang normatif dan perspektif.

Page Translator

Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch   Visitor: 

Sabtu, 29 Agustus 2009

Download File Video Dari Youtube,Google,dll

Jangkauan sharing file ataupun berbagi resource antara yser lebih luas, setelah adanya penggunaan internet. File yg di sharing pun formatnya beragam. Berbagai diantaranya dapat dilihat, ditonton ataupun ditampilakan secara langsung melalui web browser dengan dukungan flash, misalnya file video.
Saat ini, website yg mendukung fasilitas sharing video mulai merambah. Beberapa yg paling popouler adalah YouTube dan Google. Perlu diketahui, bahwa untuk dapat menonton secara langsung (online) tanpa menghadapi kendala terputus - putus dan terlihat seperti slow motion, anda perlu terkoneksi Internet yg cepat untuk streaming.

Koneksi internet di Indonesia kebanyakan lambat, kemungkinan karena traffic penggunaan Internet yg penuh digunakan sharing LAN berbagai user dengan bandwidthyg tetap. Memperoleh bandwidth perlu mengeluarkan kocek cukup besar.

Solusi terhadap streaming video tersebut adalah men-download-nya keseluruhan terlenih dahulu, dan menampilkannya secara offline, melalui video player dari PC anda. Software yg dapat anda gunakan untuk men-download file video yg berasal dari YouTube, Google, dan masih banyak lagi adalah Save2pc. File format penyimpanan yg didukung oleh Save2pc Free, diantaranya adalah avi, mpeg, dan flv. Untuk yg Save2pc Pro memiliki format file yg lebih banyak.

Penggunannyapun cukup sederhana, dan tidak perlu menggunakan script apapun yg berasal dari web browser. Jalankan Save2pc, dan anda dengan seketika mulai mend-download.


0 komentar:

Posting Komentar

Gabung disini ya..

È